Rabu, 18 April 2012

jurnal liburan sekolah

Hari senin saya bangun pagi pukul 04.00 setelah itu membantu orang tua memasak. Dan mencuci baju,setelah itu saya mandi dan melihat karnaval dalam peringatan ulang tahun SMP N 1 SALE.Acara tersebut di mulai dari gedung tahunan dan sinish di sekolah SMP N 1 SALE.Acara tersebut sangat ramai di perjalanan banyak masyarakat yang melihat karnaval tersebut.Pukul 14.00 saya pulang karena sudah sore.Pukul 16.00 saya mandi,setelah mandi saya nonton tv sam saudara.pukul 20.00 sayadan keluarga tidur malam.







            Hari selasa saya bangun pukul 04.45 dan bangun untuk membantu oranng tua memasak di dapur setelah itu saya mandi, kemudian saya pergi untuk latihan nari bersama teman-teman saya waktu sudah sore saya bergegas pulang agar orang tua tidak gelisah.Pukul 16.34 saya mandi,lalu menntarkan adik pergi les.pukul 18.56 saya nonton tv sama saudara.pukul 20.58 saya tidur karena sudah malam.

            Hari rabu saya bangun pukul 04.00 dan kemudian membantu orang tua memasak di dapur.lalu saya mencuci baju,setelah pekerjaan selesai saya mandi dan mengantarkan bapak kerja.Setelah mengantarkan bapak kera lalu saya bergegas pergi ke rumah teman karena waktu sudah siang saya pergi ke warnet untuk mengerjakan tugas dari bapak /ibu guru .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar